Solusi Ampuh, Aman & Nyaman Memperbaiki Fungsi Hati Secara Alami

Selasa, 27 Desember 2016

Manfaat Cuka Sari Apel Untuk Detox Liver Secara Alami

Selamat datang di webiste obatherbaluntukmemperbaikifungsihati.blogspot.co.id, merupakan satu-satunya Agen Resmi penyedia produk obat herbal untuk memperbaiki fungsi hati ( liver ) yang telah diakui sebagai Toko Online yang AMAN dan TERPERCAYA sebagai Distributor Herbal Terbaik di Indonesia.

Sebagai bukti kesungguhan, kami siap melayani pemesenan ke-seluruh Indonesia dengan ketentuan menarik bagi Anda yaitu ” BISA KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

Manfaat Cuka Sari Apel Untuk Detox Liver Secara Alami

http://obatherbaluntukmemperbaikifungsihati.blogspot.com/2016/12/manfaat-cuka-sari-apel-untuk-detox.html

Manfaat Cuka Sari Apel Untuk Detox Liver Secara Alami - Hati ( liver ) adalah salah satu organ paling penting dalam tubuh Anda. Terletak di bagian kanan atas ruang perut, hati menyaring racun dan produk limbah dari darah. Selain itu, fungsi hati juga memproduksi protein, memetabolisme lemak, gudang nutrisi penting dan karbohidrat, dan membuat dan mengeluarkan empedu, yang membantu dalam pencernaan makanan.

Untuk menjaga hati Anda agar tetap dalam kondisi dan fungsi yang baik, hal pertama yang harus dilakukan adalah menerapkan gaya hidup sehat, makan makanan sehat, tidak minum alkohol dan menghindari zat-zat beracun yang dapat masuk ke dalam tubuh.

Baca juga :
Dr. Linda Page, author of “Healthy Healing’s Detoxification" merekomendasikan agar selalu membersihkan hati ( detox liver ) untuk membantu membersihkannya dari akumulasi racun. Salah satu metode yang paling umum dan banyak dilakukan untuk detox liver ialah dengan menggunakan dan memanfaatkan cuka sari apel.

http://obatherbaluntukmemperbaikifungsihati.blogspot.com/2016/12/manfaat-cuka-sari-apel-untuk-detox.html

Apel adalah salah satu buah yang kaya akan antioksidan, flavonoid dan serat makanan. Fitonutrien dan antioksidan dalam apel dapat membantu mengurangi risiko pengembangan kanker, hipertensi, diabetes dan penyakit jantung. Flavonoid dalam buah apel dapat membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah, mengurangi oksidasi LDL dan bertindak sebagai antioksidan.

Apel juga mengandung pektin yang mengikat logam berat dalam tubuh (khususnya di usus besar) dan membantu ekskresi mereka. Hal ini mengurangi beban pada hati dan kapasitas detoksifikasi.

Menurut NaturalNews.com, cuka sari apel memiliki berbagau sifat penyembuhan untuk kulit dan darah serta memiliki efektifitas detoksifikasi hati. Detoksifikasi adalah penghapusan racun lingkungan berbahaya yang berada dalam tubuh, terutama di hati.

Apel memberikan lebih dari 10 persen dari asupan yang direkomendasikan vitamin C, yang dikenal untuk mendukung kesehatan hati dan sistem kekebalan tubuh Anda. Cuka apel adalah salah satu solusi terbaik untuk penyakit hati berlemak. Ini membantu menyingkirkan lemak terakumulasi di dalam dan sekitar hati dan meningkatkan berat badan. Selain itu, mendorong fungsi hati yang sehat dan mengurangi peradangan hati.

Lalu, bagaimana cara menggunakan cuka sari apel untuk detoks liver ?


Membuat sari apel cuka. Campurkan 1 atau 2 sendok teh cuka sari apel dengan 6 sampai 8 ons air. Tambahkan pemanis alami seperti madu jika Anda inginkan. Gunakan ramuan ini sebagai tonik harian dan minum tiga kali sehari sebelum makan.

Makan buah organik segar atau sayuran satu jam setelah minum campuran cuka sari apel. Produk organik segar tidak mengandung racun. Oleh karena itu hasil yang akan mendukung proses detoksifikasi dan memasok mineral dan nutrisi yang dibutuhkan.

Itulah cara detoks liver secara alami menggunakan cuka sari apel. Terimakasih, semoga bermanfaat :)

Baca juga :



Manfaat Cuka Sari Apel Untuk Detox Liver Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar



Pages

Diberdayakan oleh Blogger.